Aku Disini

Jumat, 31 Agustus 2012

Dimana Engkau?

Entah apalagi ya Allah yang harus aku keluhkan pada-Mu?. Rasanya sudah setiap saat aku mengeluh pada-MU tanpa beroleh apa-apa. Bukan karena Engkau tak memberikan jawaban terhadap keluhanku itu tapi mungkin diri ini terlalu kotor untuk menangkap setiap jawaban yang Engkau berikan sehingga kadang tak terlihat dengan jelas. Atau aku menemukan jawaban itu tapi akulah lagi-lagi yang merasa lemah sendiri mengiyakan setiap jawaban-Mu dalam ucapan dan tindakan. Aku menjadi lemah sendiri. Aku hanya bisa bersimpuh di hadapan-Mu berharap Engkau bimbing aku yang lagi kebingungan dan sesat dalam mencari jalan keluar. Tanpa-Mu siapa lagi yang bisa menolongku?. Semuanya tak begitu kuat menerima beban yang dibagi. Mereka tak mampu menentramkanku dengan sempurna. Hanya Engkau Rabb yang bisa berikan kedamaian abadi dan petunjuk dari setiap bingung yang melanda. 

Rabb, aku baru merasakan masa-masa dahsyat dalam kehidupanku saat ini. Aku terus mencari dimanakah gerangan Engkau berada?. Aku ingin Engkau hadir sempurna dalam kehidupanku. Tidak dengan sekilas Engkau hadir setelah itu Engkau tinggalkan aku walau itu dengan hati, ucap dan sikapku. Tapi salahkah kalau aku tetap berharap dalam kondisi keterpurukan ini?. Jiwaku mati tanpa kehadiran-Mu.

Aku yakin ini murni kesalahanku kenapa Engkau tak begitu terasa ada di dalam dada ini. Katakutan, keraguan dan kekhawatiran segala berhala-berhala diri yang masih kupelihara ini-yang begitu berpengaruh terhadap ketidak hadiran-Mu yang sempurna. Aku akui ini salahku. Tapi aku masih ada waktu yang tersisa setelah itu untuk aku berkeluh kesah pada-Mu walau kadang dengan persetujuan diri yang dipaksa.

Surabaya, 23 Agustus 2011

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum... wah, tampilan blognya udah bagus kok mas,,, sering-sering posting aja ya...

Allah selalu berada di orang-orang yang mengingat dan mencintai-Nya....
*SEMANGAT* :D

Pengikut